Rabu, 05 Oktober 2011

sample dress & gamis

siaaang temaan...waaaauuu...i'm happy....seneng banget...
alhamdulillah hari ini mesin obras yang dibeliin ibu mau meluncur ke rumah..bahagianyaaa..hihi

  oiy....hari ini mau sharing dikit...

sketch di bawah ini adalah gamis dan dress simple yang aku buat untuk kakak ipar aku waktunikah...hehe..buat seserahan ceritanya..

iyaa....untuk hasilnya (gambar) nyusul yaaa..belum sempet di potoin...hehe...



dress ungu di bawah ini milik aku...sebeneenya ini buat adik ponakan, berhubunga jarang dipake
jadi aku pake deh..hihihi...


 weeellllll......yang di bawah in adalah sket gamis buat ibu...baru 2 mingguan ini jadinya
alhamdulillah yach..bisa nyenengin orang tua...hehe


daaan...gamis ungu ini milik aku..
hihihi.....

weeelll.....yang di bawah ini adalah dress favorit aq...bahan kaos spandex dicombin sama bahan brokrat item....hemmmm...manis juga..hehe


hmmmm....maaf ya sketchnya agak berantakaan..hehe..masi belajar biar bisa kayak mbak2 disigner ^_^

oiya...untuk hasil jahitan aku..
di tunggu posting berikutnya yaaach...makasi

2 komentar: